KEsatuan akSI Anak iPA

discuss 'bout our major, SCIENCE !
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Top posters
Devian Madsen (269)
 
kyopprinssu (215)
 
cebe (153)
 
aritsiduy87 (152)
 
si Mp.. (141)
 
den. ok (110)
 
zerbaton99 (91)
 
Rivan_xi-IPA-1 (26)
 
sachya :p (22)
 
MVP_Maniak (17)
 
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai

Go down 
AuthorMessage
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Tue Mar 31, 2009 5:56 pm

Berdasarkan pengamatan saya selama 3 triwulan terakhir ini, memang sudah terbukti bahwa XI IPA 2 dan "tetangganya" (a.k.a XI IPA 1) jauh sekali berbeda seperti siang dan malam. Bisa dikatakan, XI IPA 1 adalah orang IPA asli, sedangkan kita adalah anak-anak IPA yang berasimilasi dengan IPS sehingga menghasilkan produk kelas XI IPA 2 yang ramai seperti Pasar Tumpah Sandratex hihihihi (Bercanda....).


Tetapi berdasarkan pepatah orang bijak bahwa "dekat merupakan awal dari cinta sesungguhnya", maka cinta antara kedua kelas yang berlainan ini tak bisa dihindarkan lagi. Ya, cinta membuka segala halangan. dandan


Terima kasih kepada Devvy vs Dede dan Nita vs Ari serta pasangan lain yang tidak mau disebut namanya (istilah vs dipakai karena ajaran Admin - red). Kalian sebagai pasangan anak manusia ini berhasil membuktikan bahwa cinta dapat memperpendek kesenjangan sosial antar kelas sekalipun (Bahasa Sosiologi masih dapat dipakai juga ya....).


Dan siapa selanjutnya yang berpotensi mengikuti jejak mereka? Silakan share disini! Terima Kasih.


Oleh : Yudistira XI IPA 2

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
MVP_Maniak
very new student
very new student
avatar

Number of posts : 17
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Tue Mar 31, 2009 9:57 pm

Yudis lagi suka ama seseorang di IPA 1 kali ya? Makannya dia bikin thread ini
Back to top Go down
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re- Hukum alam   Wed Apr 01, 2009 4:42 pm

@atas
patut dicurigai nih...
selidikin aja...
haha..







tambahan coupleny
pay2 vs *** (udh pd tau kan) ketawa setan
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Wed Apr 01, 2009 5:42 pm

waks!
bisa jadi bisa jadi.
jangan jangan yudis lagi suka sama...
amin lagi.

hahahahahaha wkwkwkwkwk

paypay sama siapa?
iga?

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re- Hukum alam   Wed Apr 01, 2009 5:51 pm

@atas
blom tau lw???/


yah ketinggalan informasi dah...


yudis suka sama fajrul y???



haha ketawa setan
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Wed Apr 01, 2009 6:21 pm

@ kurni :
yudis sama fajrul?
hahhahahaha! ada ada aja. hihihihi

emang si pay" sama siapa?

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
den. ok
student
student
avatar

Male Number of posts : 110
Age : 26
Location : pamulang
Registration date : 2009-02-23

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Wed Apr 01, 2009 7:28 pm

yahhhhhh..isfi noraaakkk

masa gatau pai sama siapa sihh???

hahaha,,jgn jgn yudis suka sama amin dan fajjrull niihh!!!!


hahahaha wkwkwkwkwk
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Thu Apr 02, 2009 6:33 pm

wkakaka.
amin lagi amin lagi wkwkwkwkwk
udah tau gw nis, kan lo yg ngasih tau senyum senyum
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Thu Apr 02, 2009 8:54 pm

@ all
Makasih...makasih.... Tulisan gw laku juga ya.... hihihihi

@MVP_Maniak
Gw nulis ini karena ingin memberitahu sesuatu yang tidak kita sadari
Bukan karena gw lagi suka sama seseorang.
(NB : Teruskan kontak dengan Amin, kalau mau sekalian aja panggil korbannya.)
hihihihi

@zerbaton99
Cari pasangan gw jangan yang aneh-aneh napa?
Terus sih kalau Pai2 gw juga udah tahu, tapi orangnya mau gak disebutin?

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
MVP_Maniak
very new student
very new student
avatar

Number of posts : 17
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Thu Apr 02, 2009 9:53 pm

Waaaah makasih Dis, karena lu buat thread ini gw jadi sadar ternyata ada yang lu suka di tetangga kita tepuk tangan
Back to top Go down
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re-hukum alam   Fri Apr 03, 2009 1:40 pm

@atas
yudis malu2 kucing .....

kalo ngomongin amin males dah gw,,,

haha ketawa setan
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Sat Apr 04, 2009 2:35 pm

@ MVP Maniak
Dilarang memancing keributan di sini!!!
Berapa juta kali lagi gw harus bilang jujur sama loe....
Gw lagi suka sama siapa-siapa!!!

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re-hukum alam   Sat Apr 04, 2009 3:08 pm

@atas
ampun bang....


gila yudis serem uiii...


haha ketawa setan
Back to top Go down
den. ok
student
student
avatar

Male Number of posts : 110
Age : 26
Location : pamulang
Registration date : 2009-02-23

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Sat Apr 04, 2009 5:22 pm

udah jangan ngomomgin amin trus..
klo mau bkin topik sendiri aja



hahahahaha wkwkwkwkwk
Back to top Go down
dhee_vhee
very new student
very new student
avatar

Female Number of posts : 14
Age : 25
Location : BSD
Registration date : 2009-02-07

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Wed Apr 15, 2009 2:21 pm

dis, nama gw v nya cuman 1 bkn 2
hahaha
Back to top Go down
http://themightysmartgirl.blogspot.com
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   Wed Apr 15, 2009 2:24 pm

@ dhee_vhee
Tenang aja, gak usah tersinggung....

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: PENTING ! UPDATE PASANGAN BARU !   Sat May 09, 2009 3:25 pm

Yah seperti halnya KPU yang memutakhirkan DPT nya. Maka pasangan baru antar kelas pun juga saya update!
Congartulations for :
Admin vs den.ok alias Isfi vs Dennis
Semoga pasangan ini bisa membawa perubahan pada diri masing-masing. Amin....
Ilham MP vs Mutiara
Pasangan tak terduga di penghujung tahun....

Semoga mereka menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah, langgeng terus sampai Ujung Kulon!!!!
ketawa setan

Mohon bagi pasangan baru yang belum disebutkan konfirmasi ke saya untuk diupdate....

Wassalam....

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai   

Back to top Go down
 
Hukum Alam : Tetangga Saling Mencintai
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» The Third Pillar of Islam: Compulsory Charity
» King Solomon's Wives: A Word from the Lord

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KEsatuan akSI Anak iPA :: WHAT GRADE ARE YOU? :: XI IA (sebelas IPA)-
Jump to: