KEsatuan akSI Anak iPA

discuss 'bout our major, SCIENCE !
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Top posters
Devian Madsen (269)
 
kyopprinssu (215)
 
cebe (153)
 
aritsiduy87 (152)
 
si Mp.. (141)
 
den. ok (110)
 
zerbaton99 (91)
 
Rivan_xi-IPA-1 (26)
 
sachya :p (22)
 
MVP_Maniak (17)
 
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 DEWI PERSIK

Go down 
AuthorMessage
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: DEWI PERSIK   Tue Feb 24, 2009 7:49 pm

Dewi Persik Dikabbarkan sudah Nikah Sirih, dan ia dikatan Bebadan 2 setelah diselidiki Katanya dia melakukan Aborsi

tetapi di depan public dia ttp menutupinya


HAHAH BIGOS gw !!!
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Wed Feb 25, 2009 3:35 pm

benarkah itu :shock:
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Thu Feb 26, 2009 6:42 pm

aduh"... mending gosipin si X. wkawkawkakwakwka :D
parah ya gw!
Back to top Go down
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Sat Feb 28, 2009 12:55 pm

@atas


Itu udah gw Buat Menurut Perintah Guru gw hahaha
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Sun Mar 01, 2009 3:55 pm

gw tau tu berita !
sama si aldy aldy yang mantannya nadia vega, kan?

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 02, 2009 4:36 pm

ia

si aldy mantan nadia vega, Mana Katanya si DEWI udah NIKAH sirih, Trus katanya dia juga udah Nikah sama si OM2 dari afganistan apa yang mana gitu Lupa yang so so India hahahaha
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 02, 2009 5:29 pm

@MP
gile lo.. ngikutin bgt ya.. :shock:
Back to top Go down
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 02, 2009 6:36 pm

@atas



Disamping gw sebagai Stundent, Gw itu juga wartawan sampingan lah, hahaha EMang lu kira gw gak punya TV, UP 2 Date lah kwokwokwo :P
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 02, 2009 10:04 pm

udh lama ga nntn gosip
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Wed Mar 04, 2009 4:17 pm

hahaha.
menurut info yg gw denger, sebenernya nonton gosip itu dosa. dari yg ngeliput, cameraman, host nya, itu pd dosa.
tp tetep aja byk yg nonton acara gosip....
TANYA KENAPA??
Back to top Go down
Rivan_xi-IPA-1
very new student
very new student
avatar

Male Number of posts : 26
Age : 26
Registration date : 2009-02-07

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Thu Mar 05, 2009 8:31 pm

kayanya dewi itu udah nikah sirih deh P sama gua^^
tapi udah kaga gua urusin dia !!:shock:

trus si aldy taher liat dewi lagi mungut sampah di jalanan :affraid:
gara2x kasian yaudah di pungut deh dewi !!!
terus 3bulan jadi pembantu di rumah aldy,,,
aldy ga tega ngeliat tampang mulus dewi!!! yaudah aldy ngelamar dewi deh!!!
nah dewi juga ngga tega ngeliat tampang MESUM aldy :pale:

nah jadinya NIKAH SIRIH DECH :lol!:


SEKIAN KRONOLOGIS PERNIKAHAN DEWI PERSIK :haah:
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Fri Mar 06, 2009 2:43 pm

iihh.. ini org klo ngarang emg jago ye..
Back to top Go down
Rivan_xi-IPA-1
very new student
very new student
avatar

Male Number of posts : 26
Age : 26
Registration date : 2009-02-07

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Sun Mar 08, 2009 9:48 pm

wakwkawkakwkakwkaw

ITU KENYATAAN PAHIT DEWI LO NA^^
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 09, 2009 9:08 am

weee. kenyataan pahit apa cm karangan aja van? :)
Back to top Go down
den. ok
student
student
avatar

Male Number of posts : 110
Age : 25
Location : pamulang
Registration date : 2009-02-23

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Mon Mar 09, 2009 7:09 pm

dasar rivan tukaang kebonya aldy


afal aja dahh tuh cerita....

hahahahahahaha :D
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Tue Mar 10, 2009 5:52 pm

Bicara gosip aja hapal banget.

Gw sih dah lama gak nonton gosip.

Paling baru cuma, Saiful Jamil yang ngapa2in Kiki Fatmala di syuting film.

Itu aja yang gw tahu. :)

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
den. ok
student
student
avatar

Male Number of posts : 110
Age : 25
Location : pamulang
Registration date : 2009-02-23

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Tue Mar 10, 2009 7:01 pm

ahahahaha


ternyata yudis mengikuti juga tentang gosiip...

hahaha



gue kira cuma bljar doang bsanyaaa....



hahahahaha :D
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 25
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Fri Mar 13, 2009 7:24 pm

ck ck ck. kok pada suka acara gosip sih? gw malah udh jarang bgt di dpn tv.. alasannya tau lahh knp... busy as usual.. :)
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: DEWI PERSIK   Wed Mar 18, 2009 10:50 am

dewi persik.. hmmm... *berpikir keras*

kmaren abis dari maulid gw kan kerumah bintang dulu. abis itu gw ke rumah aiiro.
eehh malah mati lampu. jetjet deh!

nah sambil nunggu lampu nyala, emaknya aiiro malah ngegosip gitu soal dewi persik.

emangnya si dewi persik skarang udah nikah sama si aldy aldy itu ya?
bukan nikah sirih

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
Sponsored content




PostSubject: Re: DEWI PERSIK   

Back to top Go down
 
DEWI PERSIK
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KEsatuan akSI Anak iPA :: ENTERTAIMENT :: ARTIST-
Jump to: