KEsatuan akSI Anak iPA

discuss 'bout our major, SCIENCE !
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterLog in
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Top posters
Devian Madsen (269)
 
kyopprinssu (215)
 
cebe (153)
 
aritsiduy87 (152)
 
si Mp.. (141)
 
den. ok (110)
 
zerbaton99 (91)
 
Rivan_xi-IPA-1 (26)
 
sachya :p (22)
 
MVP_Maniak (17)
 
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling

Go down 

Menurut anda? Siapa guru yang paling hangat dibicarakan siswa kelas XI IPA pada tahun ini?
Bu Liliek (Kimia)
0%
 0% [ 0 ]
Bu Kokom (Fisika)
14%
 14% [ 1 ]
Pak Udin (Matematika)
71%
 71% [ 5 ]
Pak Kidam (Bhs. Inggris)
0%
 0% [ 0 ]
Lainnya
14%
 14% [ 1 ]
Total Votes : 7
 

AuthorMessage
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Thu Feb 26, 2009 5:22 pm

Ya, topik yang gw kirim ini diambil dari lirik lagu Chrisye (Kemesraan-red)

Memang waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin kita masuk sekolah dan berkumpul dalam lingkup kelas XI IPA. Baru kemarin juga kita kenal yang namanya Bu Liliek, Bu Kokom, dan kroni-kroninya (maaf kalau bahasanya ketinggian....)


Namun waktu 4 bulan lagi bukanlah waktu yang panjang untuk memperbanyak kenangan. Baik susah maupun sedih, enak maupun nyesek, suka maupun benci, dan lain sebagainya.


Oleh karena itu, gw membuat topik ini sebagai tempat kalian bisa menceritakan kenangan yang tak terlupakan selama di XI IPA. Percayalah bahwa kenangan di XI IPA belum tentu bisa terulang di masa yang akan datang.


:roll:

Wassalam
Yudistira, XI IPA 2


Last edited by aritsiduy87 on Fri Feb 27, 2009 5:53 pm; edited 4 times in total
Back to top Go down
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Thu Feb 26, 2009 10:19 pm

Oooo So Sweattt


Hmm Kenangan gw di IPA cmn si Angga Dan Kurniawan Yang gak henti2nya memperhatikan gw dan Lu Dis hahahaha




Thx 4 all :face: aaaaaaaaaaa
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Fri Feb 27, 2009 5:56 pm

@si MP
So sweet juga. Saking sweetnya sampai jadi asem. Hahaha :surprised:
Tapi dasar loe orang pede....

Eh, isi pollingnya juga dong....

_________________
Saatnya SMAN 87 berjaya di Jakarta !!!!
Semangat....pantang minggat !!!!
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sat Feb 28, 2009 8:10 am

Tp klo dipikir" bener jg itu kt yudis.. ga terasa udh mau naik lg ke kls XII :haah:
jd pengen kembali ke masa lalu tp ga bs... :haah:
sedih deh klo dipikir"... 😢
Back to top Go down
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re-kemesraan ini jgn cepat berlalu   Sat Feb 28, 2009 1:59 pm

@all
Di IPA menurut gw enak jg & banyak kenangan yg good2 lah..
gk kerasa dah mo kls 12....

Tapi, gw gk nyangka ternyata gw orang paling bae di IPA2..
hahahaha...
disuruh mp apa y lw2 pada...

gw bae kan cma sama si botak EEQ itu doank...




Doain:
ogi,gw ma pai mw ikut audisi perpisahan klas 12 smoga bisa tampil bawa nama revaia.ok ok??
Back to top Go down
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sat Feb 28, 2009 2:04 pm

@Devian

Lu mw ke masa lalu ??

Jadi veter aja na.... :D

@zerbaton eeq


Baek apaan.... Lus songong juga kalo ulangan minta contek gw molo /gg :oops:
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sat Feb 28, 2009 5:11 pm

banyak kenangan disini
mulai dr ngatain si sebut saja udin
n si X
menang futsal lawan ips
sholat brg,hahaha
IPA plg berisik
Rifian tdr dmana aj dan kapan pun
bnyk dah yang ga bsa dilupain di IPA
CMIIW
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sat Feb 28, 2009 8:48 pm

gw ngevote polling.
kocak abis dah.
masa kebanyakan si udin tercintah?
kkk~

gw ga mau naik ke kelas xii. soalnya udah enak di ipa 2.
kenapa?
semuanya tuh bertingkah kaya anak sos.
coba kalo lo bertingkah sesuai otak lo (baca : otak ipa)
bisa bisa gw bener bener minta pindah ke sos dah.

wa.. gw bener bener udah ngerasa klop sama lo semua.

terus kalo gw naik kelas 3 tandanya gw mesti mikirin kuliah.
udah gitu mikirin kerja.
omo~ gw ga mauu ! gw mau ketemu sama kyuhyun dulu baru mau naik ke kelas 3 !

KYU!! 😢

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
si Mp..
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 141
Age : 26
Location : Pd Kacang Prima
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sat Feb 28, 2009 10:12 pm

* Seseorang Yang Sukses Biasanya itu dia tidak Merasa nyaman Karena, dirinya harus menempuh hidup Lebih Baik, Banyak Orang Gagal Yang Merasa nyaman , Karena Mereka Tidak Mempunyai "Impian" yang jelas Just it
Back to top Go down
aritsiduy87
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 152
Age : 26
Location : Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sun Mar 01, 2009 12:32 pm

@ cebe
Kalau soal futsal sih, itu dah pasti kenangan tak terlupkan.
Coba kalau kelas XII tim futsal IPA 2 sekelas semua, top dah...!!!

@ zerbaton99
Emang pada dasarnya loe baik dimana saja dan kapan saja kan..???
Gw aja masih tergantung sikon....

@si Mp
Motivasi bagus....Cocok loe jadi Andrie Wongso.... :D

@Admin
Jangan berharap gak naik kelas dong.
Berharap aja supaya naik kelas gak dikocok lagi....
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sun Mar 01, 2009 12:50 pm

@MP
SWT lo

@yudis & admin
iya fi, bener kt yudis. semoga pas naik ke kls 12 nanti, ga jauh" neda kocokannya sama anak" yg skrg ini...

@Chebe
gw setuju sama statement lo yg pertama!!! :face:

@zerbaton
gw ikut!!!!
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sun Mar 01, 2009 1:17 pm

:( bnyk kenangan didalamnya
Back to top Go down
zerbaton99
student
student
avatar

Male Number of posts : 91
Location : pondok ranji
Registration date : 2009-02-10

PostSubject: re-kemesraan ini janganlh cepat berlalu   Sun Mar 01, 2009 2:12 pm

@devian
Berdasarkan pertimbangan...(sok2an bahasanya)
menurut gw tuh band FULL IPA2 itu blom siap na..
baru 1 lagu yg dikuasain & masih baru banget kek tele ayam :lol!:

yaudah mw gmn lagi daripada gk ikut kan???

malah rencananya nih slain ma band si black (AGUSPRAYOGI)
gw ma pai mo maen ber2 doang (alias DEPAPEPE)
itu pun klo udah bener2 mateng persiapannya...


@aritsiduy
Belajar aj lw yg rajin dis.....
Ntar gw kalahin nagis lagi..
hahahaha :)
just kidding but serius
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sun Mar 01, 2009 2:16 pm

jah... ya udh, klo gt gw mau jd maksim di hari senin besok!!!
hahahahahaha :D
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Sun Mar 01, 2009 3:07 pm

yoi depapepe dah kurniawan ma pai
Back to top Go down
superMOND
very new student
very new student


Female Number of posts : 2
Registration date : 2009-03-02

PostSubject: jiaaahhhhhhhh...baru join gw...   Mon Mar 02, 2009 2:05 pm

wawawawaaaaa...
heheee..
:lol:
tadii seru lah papi udin kita mahhh...
ajipp bener dia,,
papi..
semoga kau mendapat kbahagiaan disisinya *lohhh?!? :oops:
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Mon Mar 02, 2009 3:58 pm

wahaha
bagus tuh mond!! semoga pa udin diterima disisi Nya :D
Back to top Go down
cebe
Teacher
Teacher
avatar

Male Number of posts : 153
Age : 26
Location : taman mangu indah
Registration date : 2009-02-08

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Mon Mar 02, 2009 9:52 pm

semoga yg diatas mau dgnnya!
Back to top Go down
Devian Madsen
Head Master
Head Master
avatar

Number of posts : 269
Age : 26
Location : Rune Midgard /gg
Registration date : 2009-02-09

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Tue Mar 03, 2009 4:18 pm

siapa yg mau sama dia? yg di atas aja ogah! :D
hahaha peace pak!
Back to top Go down
kyopprinssu
vice-principals
vice-principals
avatar

Female Number of posts : 215
Age : 26
Location : kyuhyun's heart
Registration date : 2009-02-06

PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   Wed Mar 18, 2009 10:12 am

ko jadi ngomongin udin deh?

_________________
cause i can't stop thinkin' 'bout you, boy!



makin ngga kuat ngeliat suami gw.
uri PRINSSU nomu kyopta!
Back to top Go down
http://kesiapa.forumotion.net
Sponsored content




PostSubject: Re: Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling   

Back to top Go down
 
Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu + Polling
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KEsatuan akSI Anak iPA :: WHAT GRADE ARE YOU? :: XI IA (sebelas IPA)-
Jump to: